Wednesday, August 15, 2012

Cara Mengganti Tema Google Chrome

Cara Mengganti Tema Google Chrome - Postingan kali akan membahas Bagaimana Cara Mengganti Tema Google Chrome Melalui Toko Web Chrome? Tentunya disaat kita akan menjelajah atau browsing melalui browser google chrome, ada kalanya kita mengalami kebosanan dengan tampilan tema browser tersebut. Namun jangan berkecil hati, kamu dapat mengganti tema sesuka kamu untuk memperindah tampilan browser chrome.

Sebelum saya share tutorial Cara Mengganti Tema Google Chrome, ada baiknya kamu mengetahui tentang kekurangan dan kelebihan mengganti tema pada browser. untuk kekurangannya, pada saat kamu melakukan browsing pada suatu web tertentu waktu load akan cukup memakan waktu dan pada saat membuka progam browser chrome juga lama loadnya. hal tersebut dikarenakan tema yang kamu pilih mempunyai kapasitas ukuran themes yang besar. dan untuk kelebihannya tampilan browser lebih indah dan lain dari pada yang lain.heheheh..:)).

Yuk langsung saja, ke pokok pembahasan Cara Mengganti Tema Google Chrome

1. Buka Google Chrome
2. Klik Toko Web disebelah pojok kanan paling bawah


3. Setelah terbuka halaman toko webnya arahkan kursor mouse paling kebawah lihat tulisan Tema disebelah kiri lalu klik tulisan tema tersebut


4. Kalau sudah akan muncul page pilihan tema, nah sekarang kamu tinggal pilih tema yang kamu sukai. Klik Pilih tema, kemudian klik Tambahkan


5. Selanjutnya biarkan browser chrome mengunduh tema yang telah ditambahkan tersebut

6. Jika unduhan tema sudah selesai, tema browser chrome kamu akan otomatis ganti dengan yang kamu pilih tadi


Selamat kamu telah berhasil merubah tema browser chrome. Nah mudah bukan. Demikian Tutorial Cara Mengganti Tema Google Chrome. Semoga bermanfaat.