Friday, December 9, 2011

Cara Mengatasi X-TRAP Error Pada Crossfire

Cara Mengatasi X-Trap Error Pada Crossfire, Pesan Error Crossfire Solusi Mail To X- TRAP, untuk cara mengatasi pesan error tersebut akan saya bahas dalam postingan ini, langkah yang harus kamu lakukan adalah :

1. Scan Komputer kamu dengan Anti Virus yang ampuh
langkah ini agar kita dapat mengetahui microsoft visual C++ terkena virus atau tidak, apabila microsoft visual C++ terkena virus, game Crossfire tidak akan jalan dan tidak akan dapat bekerja dengan sempurna.

2. Setelah semua sudah di scan uninstal dulu Crossfire nya, restart komputer kamu, lalu instal ulang kembali Crossfire nya ( Anti Virus Harus dimatikan ).Saya sarankan Download kembali File Crossfire nya, jangan memakai file Crossfire yang lama, disaat anda mendownload matikan Anti Virusnya.

3. Sesudah Download selesai dan Instal Crossfire sudah selesai..Buka dan jalankan Crossfire nya. biarkan Crossfire update otomatis dengan sendirinya. kamu harus bersabar meskipun proses update nya lama.

4. Apabila point 1, 2 dan 3 tidak berhasil selalu muncul error, Saya sarankan install ulang windwos anda.

Semoga Cara Mengatasi X- TRAP pada Crossfire - Cara Mengatasi Error dapat membantu anda dan anda dapat memainkan Game Online Crossfire kembali dengan nyaman.Apabila ada kekurangan tentang Cara Mengatasi Error pada Crossfire, saya mohon maaf.