Wednesday, December 21, 2011

Cheat Poker Texas Boyaa Desember 2011

Game Facebook Boyaa, Cheat Texas Boyaa Desember 2011, Cheat Poker Boyaa Terbaru kali ini adalah Cheat Fast Speed yang berguna untuk mempercepat permainan Poker Texas Boyaa. Serunya dalam penggunaan cheat ini kamu bisa menang walaupun kartu kamu jelek. Langsung saja berikut dibawah ini adalah langkah - langkah penggunaan Cheat Texas Boyaa :

=> Download Cheat Engine disini
=> Masuk Poker Texas Boyaa, pilih room dan langsung duduk
=> Pada saat permainan dimulai buka Cheat Engine kamu
=> Pada Menu Cheat Engine, ganti processnya menjadi browser yang kamu gunakan saat ini. Contoh apabila kamu gunakan google chrome maka process browsernya google chrome, sebaliknya jika kamu menggunakan mozilla firefox maka process browsernya mozilla firefox

" Untuk menu process nya biasanya ada diujung kiri cheat engine dan ada gambarnya kaca pembesar dan komputer "

=> Jika kamu sudah melakukan langkah ke empat, centang tulisan Enable Speedhack lalu ganti speednya menjadi 500.0 dan klik apply
=> Masuk Poker Texas Boyaa dan lihat apa yang terjadi

Catatan : jangan gunakan cheat ini berkali kali, gunakan saja pada waktu kartu kamu jelek, dan apabila kartu kamu jelek terus maka pindah dari tempat itu lalu pilih room lain.

Kurang lebihnya seperti itu Cheat Poker Texas Boyaa Desember 2011, Cheat Poker Boyaa Fast Speed dengan menggunakan cheat engine.