Wednesday, December 21, 2011

Download Aplikasi Widget Info Cuaca dan Jam Untuk Android

Aplikasi Android, Download Widget Indah Info Cuaca dan Jam Untuk Android, Aplikasi Android Terbaru 2011. Dipilih oleh Google sebagai pilihan editor Android dan Aplikasi berbayar pertama yang mencapai 1 juta download! Apa yang sukses didorong oleh komunitas yang baik. Lihat mengapa jam Android terbaik dan Widget Cuaca merupakan satu satunya pilihan bagi ribuan pengguna, Anda mungkin pernah mendengar Widget indah sebelumnya.


Android Central " Kami Mencintai Widget Indah "
Android and Me " Widget indah adalah salah satu yang penting harus dimiliki aplikasi Android, dan telah berlangsung selama beberapa waktu sekarang, jika anda masih belum membeli aplikasi jangan sia - siakan waktu segera dapatkan "
ZDNet " Kekuatan dari Android adalah kemampuan untuk membuat antarmuka yang sangat pribadi dan beautiful widgets adalah faktor utama dari semua itu "

Sekarang telah mendukung tablet Honeycomb ( yaitu Motorola Xoom, Galaxy Tab )

- High Definition jam Widget yang tersedia dalam berbagai ukuran dan layout super banyak. Kualitas rendering dan resizable tanpa kehilangan kualitas
- Tampilan baik Cuaca, Ikon baterai ( Termasuk Skin ) atau hanya sebuah jam pada widget
- 5 hari prakiraan cuaca berdasarkan Google cuaca atau Accuweather, dengan dukungan Geolocation, matahari terbit matahari terbenam / otomatis juga terlihat pilihan hanya widget cuaca
- Cuaca Alert ( AS saja )badai / hujan / salju perkiraan
- Lebih dari 15 animasi Cuaca bagus untuk kesenangan anda ketika menekan ikon cuaca dari widget
- Fase bulan, aktual dan kalender untuk 4 / 5 fase berikutnya
- Widget beralih Nice untuk Wifi...........
Artikel selengkapnya anda dapat melihat di aplikasiandroid.org.


Sumber : aplikasiandroid.org

Postingan Aplikasi Android, Download Widget Indah Info Cuaca dan Jam Android, Aplikasi Android Terbaru 2011 semoga dapat bermanfaat bagi anda.