Tuesday, January 3, 2012

Cara Membuka Password Winrar

Cara Membuka Password Winrar, Download Software Pembuka Password Winrar - Bagaimana Cara Membuka Winrar yang di Password ? Setiap kali mendownload dari situs - situs tertentu, pasti mereka suka memberi password agar mereka mendapat banyak keuntungan, misalnya untuk hacktool atau software - software pro yang memiliki multi fungsion. coba pikirkan, kita membutuhkan waktu yang lama untuk selesai mengunduh software tersebut yang dirangkap dalam file winrar ( tentunya karena file winrar memiliki fasilitas untuk mengunci file ) kita mencoba membukanya, dan ternyata file tersebut terkunci oleh sistem keamanan winrar.

Cara Membuka Password Winrar, tips dari gue " jangan pernah sekali - kali mengganti password winrar yang belum bisa kita buka atau file tersebut akan error.

Gue ngerekomendasiin Rar Password Recovery, dengan software ini kita dapat menelusuri password tersebut dalam waktu tertentu, ya tergantung dari metode yang kita gunakan.



Cara ngegunainnya juga cukup mudah, kita tinggal memasukan file winrar yang ingin kita buka, lalu kita tinggal menebak - nebak, misalnya berapa digit password itu dan apakah digitnya terdiri dari angka, huruf kapital atau huruf kecil nah bila kita tidak tahu, kita bisa mencentang semua pilihan yang ada disana, memang pasti akan membutuhkan waktu lebih banyak, karena itu berarti kita harus menelusuri komponen yang lebih banyak juga. 

Catatan : Untuk membuka Password Winrar, dibutuhkan waktu yang lumayan lama.


Nah kurang lebihnya begitu Cara Membuka Password Winrar dan Terima kasih telah membaca Cara Membuka Password Winrar