Sunday, February 5, 2012

Download Yahoo Messenger 11.5 Offline Installer

Download Yahoo Messenger 11.5 Offline Installer, kali ini akan membahas Yahoo Messenger v.11.5.0.152 Final. Dengan Versi Terbaru ini lebih baik dari versi sebelumnya. Sekarang user dapat melakukan chatting dengan beberapa teman hanya dengan satu jendela saja, karena fitur Tabbed IM yang baru sudah ditambahkan. Tentu saja fitur di Yahoo Messenger 11.5 Offline Installer benar - benar diinginkan.  

Yahoo Messenger 11.5 memiliki beberapa peningkatan kinerja dalam mengelola spam. Anda dapat mengabaikan beberapa permintaan teman yang tidak diketahui hanya dengan satu klik saja. Anda juga dapat bermain game dengan teman atau keluarga secara online dengan aplikasi yahoo messenger. Terdapat juga fitur Easy Access to Recent Contacts ( Akses mudah ke kontak baru ). Fitur tersebut sangat berguna bagi mereka yang memiliki banyak daftar kontak pada messengernya, karena setiap kali kita menutup chating terakhir, daftar akan muncul dipaling atas daftar kontak yang akan membuat lebih mudah bagi kita untuk berhubungan kembali dengan mereka melalui Yahoo messenger ini.

Beberapa emotion yang menarik juga telah ditambahkan dalam aplikasi Yahoo Messenger 11.5 Offline Installer yang terbaru, semua emotion akan ditampilkan, termasuk smiles yang tersembunyi. kenyamanan dalam menggunakan aplikasi chating tersebut semakin terasa dengan beberapa penambahan - penambahan fitur yang baru, yang belum sempat saya sebutkan satu persatu. Penasaran kan...?Langsung saja....


DOWNLOAD YAHOO MESSENGER 11.5 OFFLINE INSTALLER



Semoga bermanfaat dan berguna sharing tentang Download Yahoo Messenger 11.5 Offline Installer