Saturday, February 4, 2012

Tempat Download Aplikasi Games Android Full

Tempat Download Aplikasi Games Android Full, pada kesempatan kali ini saya akan share blog yang baru saya buat khusus untuk pengguna Android Download Aplikasi dan Games Gratis.

Blog ini saya buat dengan alasan untuk mempermudah para pengguna android untuk mencari aplikasi dan games, karena kalau saya share disini banyak yang kurang setuju, ada yang bilang remo-xp.com jadi android.com..:))


Untuk saat ini masih sedikit database aplikasi dan gamesnya, tapi mungkin itu semua hanya masalah waktu, cepat atau lambat koleksi game, aplikasi, tips and trick akan saya perbanyak lagi. 

Untuk mempermudah dan kenyamanan, Blog aplikasi dan game android ini juga anda bisa akses dengan gadget android anda, nanti tampilannya akan otomatis menggunakan tampilan mobile.


Source : remo-xp