Wednesday, August 15, 2012

Cara Melihat Versi Browser Google Chrome

Cara Melihat Versi Browser Google Chrome - Untuk postingan kali ini Oneway Computer akan memberikan Tutorial Cara Melihat Versi Browser Google Chrome. Namun baca dulu postingan beberapa menit yang lalu tentang Cara Merubah Tema Google Chrome. Untuk dapat melihat versi browser chrome, caranya sangat mudah dan juga tidak terlalu sulit.

Cara Melihat Versi Browser Google Chrome  - Pentingnya melihat versi browser akan memudahkan kita mengetahui versi terbaru dari chrome tersebut. Jika browser chrome yang kita gunakan versi lama, maka kita bisa langsung update dengan versi yang terbaru.

Yuk teman - teman langsung saja lihat Cara Melihat Versi Google Chrome dibawah ini :

1. Buka Browser Chrome kamu
2. Selanjutnya klik gambar obeng yang berada dipojok kanan atas
3. Lalu arahkan kursor mouse ke bawah dan cari tulisan Tentang Google Chrome atau jika browser chrome kamu bahasa inggris cari tulisan About Google Chrome lalu klik tulisan tersebut


4. Jika yang keluar berupa notice google chrome yang kamu gunakan adalah versi terbaru, berarti kamu tidak perlu melakukan update. Namun jika yang keluar kamu menggunakan versi lama, maka google chrome akan meminta untuk melakukan update, kamu bisa langsung klik saja update now. maka otomatis chrome akan melakukan update.


Mudah bukan Cara melihat Versi Browser Google Chrome. Mungkin itu saja tentang tutorial kali ini. mohon maaf jika ada kekurangan dalam penulisan artikel ini. Semoga berguna.