Monday, October 29, 2012

Pasang Link Gratis

Pasang Link Gratis - Buat sahabat blogger yang mau Pasang Link Gratis di Oneway Computer Silahkan. Baik yang mempunyai Banner Blog atau nggak, bisa pasang disini. 

Syarat Pasang Link Gratis di Blog Oneway Computer
Silahkan sahabat pasang dulu link oneway computer di blog sahabat, contohnya " Oneway Computer " tanpa tanda kutip. dan sahabat wajib menaruh banner link blog ini : silahkan pasang kode banner oneway computer di blog sahabat terlebih dahulu. kode bannernya seperi dibawah ini :




Jika sahabat blogger sudah memasang link dan banner oneway computer. silahkan konfirmasikan kepada kami melalui kotak komentar atau via faceebook comment dibawah blog ini. Selanjutnya link Blog/banner sahabat akan segera kami pasang di dalam area Pasang Link Gratis ini. 

Note : Beri kami waktu dalam memasang link/banner sahabat blogger, karena kami manusia bukan robot, jadi kami tidak online setiap hari. kalau kami online pasti kami akan langsung memasang link/banner blog sahabat asalkan sahabat memenuhi persyaratan Memasang link gratis di oneway computer seperti yang sudah disebutkan diatas.Terima kasih. Salam blogger Indonesia :))


Link Sahabat Blogger
Banner Sahabat Blogger



yogicahyabagus