Tuesday, March 11, 2014

Cara Mempercepat Shutdown Windows 7

Cara Mempercepat Shutdown Windows 7. Share terbaru ini bukan membahas Cara Mempercepat Shutdown Windows Xp,Vista atau Linux. Sebagian pengguna OS Windows 7 pasti ingin merasakan kecepatan proses shutdown. Namun pada kesempatan ini akan dibahas Cara Mempercepat Shutdown Windows 7 Melalui Regedit.

Berikut dibawah ini Tutorial Cara Mempercepat Shutdown Windows 7

1. Klik Start lalu ketikkan Regedit. Kemudian Tekan Enter. Registry Editor akan terbuka.

Cara Mempercepat Shutdown Windows 7 tahap 1

2. Klik pada folder HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control

Cara Mempercepat Shutdown Windows 7 tahap 2

3. Pada bagian jendela sebelah kanan akan terlihat file WaitToKillServiceTimeout.

4. Berikutnya Anda akan melihat jendela value data yang muncul di layar. Silakan ganti angka 12000 menjadi angka 2000. Kemudian klik OK.

Cara Mempercepat Shutdown Windows 7 tahap 4

5. Masuk ke bagian HKEY_CURRENT_USER\Control Panel\Desktop. Pada jendela kanan temukan file WaitToKillAppTimeout. Jika tidak ada, silakan buat secara manual pada jendela yang sama dengan cara klik kanan pada folder desktop tadi – NewString Value kemudian beri nama WaitToKillAppTimeout. Kemudian ganti valuenya dengan angka 2000. Setelah itu tutup regeditnya.
Jika Anda ingin membuat shortcut untuk shutdown pada desktop, caranya adalah dengan klik kananNewShortcutKetikkan shutdown.exes  -t 00 f. Setelah itu klik NextFinish.

Demikian ulasan mengenai Trik Tutorial Mempercepat Shutdown Windows. mudah - mudahan Cara Mempercepat Shutdown Windows 7 dapat membantu.