Friday, December 9, 2011

Cara Mengatasi File Corrupt Point Blank

Cara Mengatasi File korup Point Blank atau Cara Mengatasi File Corrupt Point Blank, Solusi File Patch Korup Point Blank, PBLauncher " ada file patch yang korup, silahkan coba sesaat lagi.[0X82000027]. Seperti yang saya bahas dalam postingan sebelumnya tentang Cara Mengatasi Point Blank Error Code [0X82000010], namun permasalahan kali ini terletak pada Patch Point Blank yang Corrupt atau Patch Point Blank rusak, apabila kita tidak dapat mengatasinya, kita tidak akan dapat bermain Game Online Point Blank.


Untuk Cara mengatasi File Corrupt Point Blank atau File Korup pada Poin Blank, kita tinggal menghapus file yang bernama " dbghelp.dll " dari folder yang ada didalam Game Online Point Blank kamu


Sesudah kamu menghapus file " dbghelp.dll " Coba Check kembali PB launcher nya, biarkan File PB update sendiri, kemudian setelah semuanya selesai di check, seperti biasa langsung Start dan mainkan Game Online Point Blank kamu.

Artikel tentang Cara Mengatasi File Korup Point Blank, Cara Mengatasi File Corrupt Point Blank, Solusi File Korup Point Blank mudah - mudahan dapat berguna.