Friday, December 9, 2011

Cara Mengatasi Point Blank Error Code 0X82000010

Cara Mengatasi Point blank Error Code 0X82000010, Cara Mengatasi Point Blank Can not Connect File Server atau Cara Mengatasi PB Failed to initialize launcher dan Bagaimana Cara mengatasi Launcher Point Blank Error Code [0X82000010]. Hal tersebut akan membuat kita kesal, disaat kita baru selesai menginstal Point Blank di komputer kita, baru saja akan segera memulai memainkannya, tiba - tiba muncul Pesan " Failed to initialize launcher Error Code : [0X82000010]. Dalam postingan ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi Pesan error code pada launcher Game Online Point Blank tersebut.Caranya :


- Cari warnet atau teman anda yang mempunyai game point Blank yang tidak error

- Copy folder Point blank yang ada di warnet atau milik teman anda pada Flashdisk

- Setelah Data Point Blank sudah anda Simpan ke dalam Flashdisk, langkah selanjutnya, Copy Folder Point blank yang ada dalam Flashdisk tersebut kedalam komputer kamu.

- Setelah semua selesai, buka Launcher PB, seperti biasa cek dulu lalu start

Mudah - mudahan Cara Mengatasi Point Blank Error Code 0X82000010, Cara Mengatasi Point Blank Can not Connect File Server,  Cara mengatasi PB Failed to Initialize launcher semoga dapat bermanfaat.Dan Cara Untuk Mengatasi Point Blank Eror lainnya, anda dapat mengirimkan komentar dibawah ini.